Anne Marie Buka Diri untuk Kolaborasi dengan Artis Musik Indonesia - Kompas.com

Anne Marie Buka Diri untuk Kolaborasi dengan Artis Musik Indonesia

Kompas.com - 12/10/2018, 16:24 WIB
Anne Marie hadir dalam jumpa pers acara Spotify On Stage di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Anne Marie hadir dalam jumpa pers acara Spotify On Stage di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu dari Inggris Anne Marie (27) mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi dengan artis musik Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Anne saat ditemui dalam jumpa pers acara Spotify On Stage di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

"Ya, tentu, berada di sini merupakan kesempatan yang luar biasa. Saya juga, seperti yang Anda tahu, senang sekali berkolaborasi," ucap Anne.

"Ya, jadi kalau saya bertemu dengan artis musik Indonesia, saya tidak menutup kemungkinan itu. Siapa tahu?," sambungnya.

Baca juga: Anne Marie Tampil Lagi di Indonesia

Anne Marie menilai bahwa kolaborasi penting dilakukan untuk merasakan energi dari artis-artis musik lain.

"Menurut saya, kolaborasi berasal dari hubungan yang terjalin dengan alami, rasanya penting untuk merasakan energi satu sama lain," tuturnya.

Baca juga: Cara Anne Marie Atasi Demam Panggung

Anne Marie akan tampil dalam Spotify On Stage, yang akan diadakan pada Jumat (12/10/2018) di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Hall C3, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Namun, Anne masih merahasiakan wujud penampilan istimewanya malam ini.

Selain Anne Marie, para artis musik lain dari luar negeri yang akan tampil adalah Alan Walker dan boyband Korea Selatan Stray Kids.

Sementara itu, vokalis kenamaan Tulus akan mewakili artis-artis musik Indonesia.



Close Ads X