Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Surya Saputra Khawatirkan Kondisi Jantung Augie Fantinus

Kompas.com - 13/10/2018, 16:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Surya Saputra mengatakan, bahwa kasus yang menimpa Augie Fantinus tidak mengganggu produksi film baru yang mereka bintangi bertajuk Lagi-lagi Ateng, karena sudah memasuki tahap promosi.

Justru Surya mengkhawatirkan kondisi Augie yang memiliki masalah kesehatan pada jantungnya.

"Udah selesai shooting-nya kita lagi promo dan launching untuk Januari, kalau filmya sih enggak (keganggu) udah jadi," kata Surya saat dihubungi wartawan, Sabtu (13/10/2018).

"Cuman yang saya pikirkan itu justru Augie, Augie ini punya masalah jantung, orang yang punya masalah jantung, enggak boleh stress," sambungnya.

Baca juga: Surya Saputra Sebut Kasus Augie Fantinus Kesalahpahaman Besar

Menurut Surya, kondisi kesehatan jantung Augie harusnya menjadi pertimbangan polisi, karena telah menahan Augie di Polda Metro Jaya Jumat (12/10/2018) kemarin.

"Itu juga harus jadi pertimbangan polisi juga kalau dia sedang ditahan seperti ini, jika kena serangan berikutnya apa polisi mau tanggung jawab," ujar Surya.

"Itu juga harus jadi pertimbangan penahanan dia. Ada obat - obatan yang harus diminum, harus ada psikologis yang tenang," lanjutnya.

Augie diketahui ditahan lantaran menjadi tersangka setelah mengunggah video polisi diduga calo tiket dalam akun instagramnya.

Baca juga: Gara-gara Video Polisi Diduga Calo, Augie Fantinus Jadi Tersangka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com