Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bercerai dari Delon, Yeslin Wang Ingin Renungi Hidup Sejenak

Kompas.com - 16/10/2018, 10:05 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah proses perceraiannya dengan penyanyi Delon Thamrin, artis Yeslin Wang mengatakan ingin mengambil waktu sejenak untuk merenungkan kehidupannya selama ini.

Yeslin mengatakan banyak pelajaran yang ia dapat dari pernikahannya yang berlangsung selama tujuh tahun tetapi berakhir dengan perceraian itu.

"Jadi aku butuh keluar bernapas dulu. Mikir kenapa problem yang lama keulang lagi, keulang lagi. Ada yang salah nih," ucap Yeslin saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Proses sidang cerai Yeslin dan Delon masih bergulir, jadwal sidang yang semula akan digelar kemarin Senin (15/10/2018), di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, ditunda.

"Oh mungkin salahnya di aku juga terlalu memaksakan dia (Delon) berubah juga. Sebenarnya sudah seperti itu, enggak akan ketemu. Sampai 20-30 tahun lagi akan (tetap) begitu," ungkap Yeslin.

"Salah di aku juga karena buru-buru mungkin ya, proses semuanya proses pembelajaran diri lah," tambah Yeslin.

Perempuan berusia 35 tahun ini juga mengaku bahwa proses perceraian ini membuatnya semakin dewasa dalam menyikapi hidup.

"Yang aku lihat sekarang, apa yang aku alami, membentuk aku hari ini. Aku jadi lebih aware soal kesehatan, relationship. Pokoknya segala tentang kehidupan aku langsung hidup itu gini," ungkap Yeslin.

Ke depannya, Yeslin menambahkan bahwa ia tak akan lagi memaksakan suatu hubungan yang memang dirasa sudah tak cocok.

"Kayak baju saja (kalau) kita paksakan (akan) jebol juga akhirnya. Jadi aku belajar untuk melepaskan, ternyata aku bisa hidup lebih sehat, cari dan tahu apa yang aku mau lebih jelas lagi," imbuh Yeslin.

Baca juga: Alasan Yeslin Wang Santai Jalani Proses Perceraiannya dengan Delon

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com