Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yeslin Wang Tak Mau Umbar Masalah Rumah Tangga ke Publik

Kompas.com - 20/09/2018, 20:41 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru tiga bulan menikah, pada 2011, rupanya rumah tangga penyanyi Delon Thamrin dengan Yeslin Wang sudah diterpa masalah.

Selama itu, kata Yeslin, ia selalu menutupi masalah itu dari publik.

"Waktu aku menikah kan enggak mungkin masalah keluarga aku umbar-umbar," ujar Yeslin dalam sebuah video di kanal YouTube milik Melaney Ricardo, Kamis (20/9/2018).

Baca juga: Delon Thamrin Mengaku Pisah Rumah dengan Istri demi Hewan Peliharaan

Video itu berjudul Yeslin Wang Buka-bukaan tentang Perceraiannya dengan Delon! 1,2,3 Jawab Semuanya dan diunggah oleh Melaney pada 18 September 2018.

Yeslin Wang masih menutupi masalah itu ketika sudah tak tinggal serumah dengan Delon Thamrin selama tujuh bulan, terhitung setelah Yeslin mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018.

"Walaupun aku sudah pisah, untuk masalah keluarga pun aku tetap keep. Jadi, memang bukan tipe yang umbar-umbar. Ada masalah itu sebenarnya bukannya baru," tutur Yeslin.

Baca juga: Rumah Tangga Delon-Yeslin Wang Bermasalah Setelah 3 Bulan Menikah

Yeslin mengatakan bahwa waktu pacaran yang singkat menjadi penyebab ia dan Delon menghadapi masalah yang tak terselesaikan.

"Kemarin pacaran sebentar, tiga bulan. Jadi, married itu tidak the next step. Lebih baik sendiri pelan-pelan daripada tidak. Aku mikir, saat itu kerja udah ada, kuliah udah lulus, jadi mikirnya family," ucapnya.

"Ternyata, kalau belum ketemu yang tepat, seharusnya tidak harus (menikah)," sambungnya.

Baca juga: Yeslin Wang Menyesal Menikah dengan Delon

Meski begitu, Yeslin Wang tidak sepenuhnya menyalahkan Delon.

"Salahnya enggak 100 persen di Delon. Mungkin aku juga salah, karena aku buru-buru nikah. Setelah menikah, baru kami mengenal pribadi satu sama lain luar dalam," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com