Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sissy Prescillia Sulit Beradegan Romantis dengan Dennis Adishwara

Kompas.com - 16/10/2018, 13:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -Artis peran Sissy Prescillia merasa kesulitan ketika harus beradegan romantis dengan lawan mainnya, Dennis Adishwara, dalam film Milly & Mamet.

Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran poster dan teaser kedua Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

"Tantangan tersulit ketika melakukan satu adegan romantis bersama Denis, karena saya sama Denis temenan dan udah kayak 'apaan sih lo, apaan sih'," kata Sissy.

Baca juga: Isyana Sarasvati Jadi Sekretaris Aneh dalam Film Milly & Mamet

Kedekatan yang terjalin antara Sissy dan Dennis membuat kakak artis Vanesha Prescilla itu merasa canggung ketika bermesraan dengan Mamet, suaminya dalam film garapan Ernest Prakasa itu.

"Terus tiba-tiba ada adegan Denis harus menatap mata Milly dengan tatapan penuh sayang dan itu susah banget, geli banget. Tapi sebenernya minor aja sih karena kerjanya fun banget," sambungnya.

Meski demikian, kata Sissy proses shooting berjalan sangat menyenangkan, bahkan ia dan istri Ernest, Meira Anastasia sempat menangis begitu shooting berakhir.

"Intinya buat saya, shooting ini menyenangkan. Setelah shooting, Sissy dan Meira nangis. Enggak bisa move on karena begitu berarti banget," imbuhnya.

Proses shooting film Milly & Mamet berlangsung selama 19 hari pada September lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com