Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce Digadang-gadang Sambut Charlie Puth di Bandara

Kompas.com - 16/10/2018, 19:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Pevita Pearce digadang-gadang bakal menyambut penyanyi asal AS, Charlie Puth, di bandara di Jakarta.

Puth akan datang untuk menggelar konser perdananya di di Indonesia, tepatnya di ICE BSD City, Tangerang, pada 16 November 2018.

Pihak Full Color Entertainment sebagai promotor mengisyaratkan hal itu dalam konferensi pers konser Puth di Menara Imperium, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

"Kami sebenarnya mengharapkan bakal ada cewek cantik Indonesia yang menyambut Charlie Puth langsung begitu dia turun dari pesawat," ujar CEO Full Color Entertainment, David Ananda.

Baca juga: Pernah Gagal, Promotor Akhirnya Bisa Datangkan Charlie Puth ke Indonesia

"Tapi kami harus minta dulu ya (sambil melirik perwakilan sebuah marketplace fashion). Siapanya? Tungguin update-nya aja, ambasador marketplace itu siapa ya? Surprise," tambahnya.

David kemudian menyebut nama Pevita Pearce yang merupakan duta dari marketplace tersebut. Ia tak menyebutkan secara gamblang apakah benar Pevita yang bakal mengambut Puth di bandara.

Namun, yang pasti Pevita akan hadir di konser Puth dan melakukan serangkaian program ekslusif. Pevita dijadwalkan memberikan sneak preview mengenai secret project yang ia kerjakan sekarang.

"Jadi kalau Jaz sama Svmmerdose nyanyi, Pevita ngapain ayo? Kita berdoa ajalah kalau bisa datang he he he," ucap David.

David menolak memberi tahu tanggal berapa pastinya Charlie Puth tiba di Jakarta. Ia cuma mengatakan, Puth bakal datang bersama 27 kru menggunakan pesawat pribadi dan bakal berada di Indonesia selama tiga hari.

"Kapan tibanya kasih tahu enggak ya he he he. Di Indonesia Charlie Puth bakal tiga hari, cukup lama. Dia habis konser di Singapur dan Malaysia, berikutnya di Indonesia. Lalu tiga hari kemudian lanjut Osaka dan Tokyo," kata David.

Ia menambahkan, selain Pevita, sejumlah artis Indonesia akan menyaksikan konser Puth di Tangerang.

"Kemungkinan besar bakal banyak artis yang nonton. Marcel Chandrawinata sama istrinya udah confirmed datang. Fendy Chow dan istrinya datang. Kayaknya bakal banyak banget, semoga Pevita Pearce bisa datang juga mewakili wanita cantik Indonesia he he he," ujar David.

Baca juga: Konser di Indonesia, Charlie Puth Minta Disediakan Grand Piano di Kamar Hotel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com