Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS Perbarui Kontrak dengan Big Hit Entertainment

Kompas.com - 18/10/2018, 13:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Boyband K-pop BTS tetap akan bersama agensi yang membentuknya, Big Hit Entertainment, untuk waktu yang lama.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (18/10/2018), Big Hit Entertainment mengumumkan kepada karyawan dan pemegang sahamnya bahwa BTS telah memperbarui kontrak.

Kontrak awal BTS dengan Big Hit masih berlangsung hingga satu tahun mendatang. Menurut pengumuman yang disampaikan melalui email itu, kontrak baru tersebut berlangsung selama tujuh tahun.

Dalam email tersebut, Big Hit menyatakan bahwa pihaknya memberi dukungan sebaik mungkin kepada BTS yang sedang meraih kesuksesan di tingkat global.

"Setelah berdiskusi dengan ketujuh member BTS, kami bersepakat untuk memperbarui kontrak untuk menjaga agar karier mereka stabil dan bertahan lama," kata agensi bentukan Bang Shi Hyuk tersebut.

Big Hit menambahkan tim BTS terdiri dari sekitar 100 orang. Agensi itu akan terus berusaha menginvestasikan waktu dan sumber daya manusia agar tim tersebut semakin kuat dan lebih sistematis.

Dalam pernyataannya BTS berjanji memberi yang terbaik kepada para penggemar di seluruh dunia.

"Kami menghormati mentor kami, Bang Shi Hyuk, yang memiliki visi untuk masa depan bahkan meskipun kami belum melakukan debut," kata BTS.

"Dia membuka mata kami untuk tidak hanya melihat musik tetapi juga dunia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi kami yang lebih baik kepada para fans di seluruh dunia, dengan dukungan penuh dari Big Hit Entertainment," lanjut grup yang melakukan debut pada Juni 2013 itu.

Pengumuman itu dirayakan dengan suka cita oleh para ARMY, sebutan bagi fans BTS. Mereka merayakannya dengan membuat tagar #7MoreYearsofBTS. Tagar ini masuk trending topic dunia di Twitter dengan lebih dari 500.000 twit.

Baca juga: Cerita Pelukis Dallas yang Dua Karyanya Dibeli V BTS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com