Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Tolak Keinginan Rujuk Vicky Prasetyo

Kompas.com - 18/10/2018, 13:09 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga menolak keinginan suaminya, Vicky Prasetyo untuk rujuk. Angel mengaku hati kecilnya sulit menerima Vicky kembali.

"Saya sebenarnya mau rumah tangga ini baik, tapi hati kecil saya selalu menolak untuk bisa menerima Vicky dan keluarga," ujar Angel melalui pesan WhatsApp kepada wartawan, Kamis (18/10/2018).

Sebagai informasi, Vicky mengajukan permohonan talak cerai kepada Angel di PA Jakarta Selatan. Sidang perdana pada Kamis ini beragendakan mediasi, ditunda lantaran Vicky dan Angel tidak hadir.

Baca juga: Sidang Mediasi Proses Perceraian Vicky Prasetyo-Angel Lelga Ditunda

Lebih lanjut Angel mengatakan, cukup banyak permasalahan di dalam rumah tangganya yang membuatnya sulit memaafkan Vicky. Ia juga tidak mau membuka aib keluarganya.

"Tapi saya sudah ikhlaskan, sabar, dan mendokan Vicky lebih baik berubah dan istiqomah, dan keluarganya bisa menjadi lebih baik juga," kata dia.

"Saya tidak mau masa depan saya enggak baik. Biar semua proses dijalanin dan diikhlaskan. Saya benar-benar sudah ikhlaskan dari materi dan segi moril," sambungnya.

Baca juga: Angel Lelga Berharap Perceraiannya Diputus Verstek

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com