Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati Spontan Ciptakan Lagu di Panggung LINE Concert

Kompas.com - 09/09/2017, 10:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com- Ada yang menarik dari penampilan Isyana Sarasvati di LINE Concert "Closing The Distance" yang digelar di Grand City Hall, Surabaya, Jumat (8/9/2917).

Isyana menyanyikan dengan merdu lagu yang ia ciptakan secara spontan dari komentar para penggemar melalui aplikasi LINE, yang tertera di layar panggung.

"Hai kamu yang disana aku kangen/ aku ingin ketemu..," bunyi penggalan lagu itu. "Ini beneran aku enggak latihan loh. Ya itu tadi surprise-nya guys," sambungnya.

Dalam konser yang baru dimulai pukul 20.38 WIB itu, Isyana banyak berbincang diatas panggung dengan para penonton yang hadir.

"Kalian pernah kesal, marah sama pasangan kalian?, tapi entah mengapa selalu memaafkan kesalahannya, jangan galau dulu, ini lagu lagu untuk memberikan kesempatan sekali untuk cinta, "Sekali lagi"," kata Isyana di atas panggung.

[Baca juga: Sheila On 7 dan Tulus Siap Pukau Penonton Line Concert]

 

Selain membawakan lagu-lagu andalannya seperti "Sekali Lagi", "Pesta", "Keep Being You", "Tetap Dalam Jiwa", Isyana juga menyanyikan dua lagu dari album terbarunya, "Terpesona" dan "Winter Song".

"Aku mau nyanyiin lagu yang spesial, karena aku baru merilis album baru," ucapnya.

"Alhamdulilah aku baru merilis album, aku dasarnya musik klasik tapi orang-orang taunya aku musisi pop, itu kadang dilema lho, di album ini aku mau menunjukan diri aku yang sebenarnya," sambung Isyana bercerita.

Isyana membuka konser dengan apik. Para Isyanation (sebutan penggemar Isyana) tidak berhenti bernyanyi bersama sang idola hingga ia menutup penampilannya.

[Baca juga: Isyana Sarasvati dan Stok Berkardus-kardus Es Krim]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com