Glenn Fredly Bakar Semangat Penonton Line Concert Medan

Kompas.com - 27/01/2018, 22:29 WIB
|
EditorIrfan Maullana

MEDAN, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly membakar semangat penonton Line Concert yang digelar di Medan International Convention Center, Medan Sunggal, Sumatera Utara, Sabtu (27/1/2018).

Berpakaian serba hitam lengkap dengan kacamata dan topi fedora, Glenn muncul dari sisi kanan panggung. Dia langsung menuju pianonya untuk melantunkan satu bait lagu "Januari".

"Horas medan! Are you ready!" seru Glenn sambil menggendong gitar andalannya.

Baca juga : Raisa Pamerkan Cincin Kawin di Ujung Apalah Arti Menunggu

Histeria penonton seakan memenuhi isi gedung. Mereka bahkan langsung melantunkan "My Everything" mendahului vokal Glenn ketika intro lagu dimainkan dengan petikan gitar yang syahdu. Suara saksofon pun menambah panas atmosfer penonton.

"Biarkan konser ini menyatukan kita malam ini. Malam minggu ini saya menikmatinya bersama teman-teman," ucap Glenn.

"Ini konser awal tahun saya yang paling dahsyat. Dimulai dari kota Medan," sambungnya.

Glenn berhasil membuat penonton tenggelam dalam lagu-kagu romantis yang menjadi ciri khasnya, yaitu "Terserah", "Akhir Cerita Cinta", "Cinta dan Rahasia, dan "Terpesona".

Terdengar sorakan perempuan mendominasi tatkala pria asal Ambon itu melemparkan senyuman mautnya sambil mengedipkan mata.

Baca juga : Kahitna Siapkan Kolaborasi Spesial untuk Line Concert Medan Malam Ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.