Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarwendah Ajarkan Anak Menabung dan Berbagi kepada Sesama

Kompas.com - 22/10/2018, 19:48 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan mengatakan bahwa anaknya, Thalia Putri Onsu, sudah memiliki pendapatannya sendiri yang bersumber dari endorsement atau pun iklan. Pendapatan itu, kata Sarwendah, akan menjadi tabungan dan tidak disentuh orangtua.

"Memang dia dari dulu penghasilannya udah ditabungan, dia gitu," ujar Sarwendah saat dijumpai di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Meski demikian, Sarwendah dan suaminya, Ruben Onsu, tetap mengajarkan Thalia untuk tetap berbagi kepada sesama.

Baca juga: Ruben Onsu dan Sarwendah Ingin Anaknya Jadi Dokter

"Jadi kalau misalnya dia (Thalia) ulang tahun kami mau kayak memberikan hadiahlah kepada anak-anak yang membutuhkan gitu. Aku bilang sama dia, ‘Thalia bunda ambil dari tabungan Thalia ya. Dari tabungan ayah dan bunda ada, dari tabungan Alia juga' gitu sih," ujar Sarwendah.

"Jadi kami sama sekali enggak pernah pakai sepeser pun duit dari hasil kerja Thalia. Jadi aku bener-bener masukin tabungan emang nama dia juga," sambung Sarwendah.

Lantas apakah penghasilan Thalia mampu mengejar pendapat ayahnya, Ruben Onsu?

"Ya sudah lumayan lah ya, walaupun dia juga jarang banget shooting ya, kebetulan dia memang banyak iklannya jadi ya udah lumayan lah," kata Sarwendah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com