Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Belikan Kuda Sebagai Kado Ulang Tahun Sarwendah

Kompas.com - 29/08/2018, 14:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu (35) memberi kejutan tak biasa untuk sang istri, Sarwendah Tan yang sedang berulang tahun.

Ruben memberikan seekor kuda pacu untuk Wendah yang memang gemar berkuda. Hal itu diungkapkan oleh Wendah di akun Instagram miliknya @sarwendah29.

Wendah mengunggah foto dirinya bersama sang suami, Ruben dan rekan seprofesinya, Ivan Gunawan.

Wendah bercerita di kolom keterangan, bahwa setelah mengantarkan putrinya sekolah dirinya sempat tertidur di dalam mobil.

Baca juga: Tanpa Dibayar, Ivan Gunawan Promosikan Restoran Ruben Onsu di Hongkong

"Dan seperti biasa hari ini nganterin Alia, lalu biasanya habis itu kita cari tempat mkn sambil nungguin Alia, dan kebetulan hari ini aku super ngantuk jd masuk mobil langsung ketiduran," ujarnya.

Saat bangun tiba-tiba sudah ada Ivan dan seekor kuda yang merupakan hadiah ulang tahun dari suaminya. Wendah pun meneteskan air mata bahagia.

"Bangun-bangun sudah sampai ada ka @ivan_gunawan dengan kado kecenya jugaaa thanks kaaa dan lgsg ditutup matanya, tb2 ternyata kado dari suamiku adalahh KUDA, lgsg gk bisa berkata apa-apa badan sampai kaku keluar air mata karena senengg luar biasa," katanya.

"Tapi tetep namanya istri lgsg ngomong omg sayang Dan dia hanya jawab, ya gpp syg km kan suka berkuda, ak kerja dari pagi sampai pagi ya buat bahagiain kaliann, terharuuu sangattt, makasih ya syg @ruben_onsu sayang kamu bangetttt.. ????????#SW #Sarwendah#MyBirthday #SWBirthday," imbuh Wendah.

 Baca juga: Ruben Onsu Mengaku Tak Suka Dapat Kado Ulang Tahun dari Istrinya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com