Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepada Zack Lee, Nafa Urbach Mengaku Sedang Dekat dengan Seorang Pria

Kompas.com - 22/10/2018, 21:01 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zack Lee mengungkapkan bahwa saat ini mantan istrinya, Nafa Urbach, sedang dekat dengan seorang pria.

"We like best friend ya, ini lagi ngobrol, selalu ngobrol. Dia bilang lagi dekat sama cowok," kata Zack dalam sesi wawancara di Gala Premiere Film Jaga Pocong di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

Namun, Zack Lee enggak mengungkap siapa pria yang kini menjadi kekasih Nafa. Pemain Buffalo Boys ini justru menceritakan bagaimana Nafa sering dijodohkan oleh sejumlah warganet.

Baca juga: Nafa Urbach Tak Mau Ikut Campur soal Kekasih Baru Zack Lee

"Kan di Instagram ada yang buat nanya-nanya tuh. Ada yang bilang di situ, 'Semoga Nafa jadinya, akhirnya sama Ahok'. Terus Nafa bilang, 'Aku mau sih'. Ha-ha-ha, so funny, so cute," ujar Zack seraya terbahak.

Zack memastikan bahwa antara dia dan Nafa sudah tak memiliki hubungan selain sebagai orangtua dari putri mereka. Meski begitu, Zack mengaku tetap menyayangi Nafa.

"Aku punya hidup sendiri, Nafa punya hidup sendiri. Dibilang move on ya move on. Cuma ya sampai kapan pun dia ibunya anak saya. Bagaimana pun saya harus menghormati dia. You know, sayang itu tidak pernah hilang lah," ungkap Zack.

Zack dan Nafa bercerai di pada 23 Oktober 2017 lalu. Dari 11 tahun pernikahan, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang kini tinggal dengan Nafa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com