Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nafa Urbach: Di Akhir Cerita Baru Ketahuan Aku Punya Dua Pribadi

Kompas.com - 11/04/2018, 11:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Nafa Urbach kembali membintangi sebuah film layar lebar. Kali ini ia menjadi salah satu pemeran film bergenre horor bertajuk Kembang Kantil.

Berbekal pengalaman membintangi sinetron sejak usia 13 tahun, Nafa mengaku dirinya tak sulit mendalami karakter dalam film tersebut.

"Enggak terlalu sulit sih ya kalau pendalaman karakter. Aku di akting kan udah dari umur 13 tahun jadi kayak udah di jiwa ceritanya," kata Nafa saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2018).

Dalam film keluaran Dee Company dan MD Pictures Nafa berperan sebagai Siska, seorang perempuan yang memiliki dua kepribadian.

"Karakter aku sebagai orang yang baik tapi di sini ternyata di akhir cerita baru ketahuan ini orang antagonis banget. Ada dua pribadi," ucap Nafa.

Kembang Kantil adalah film pertama yang dibintangi Nafa, setelah lima tahun dibanjiri tawaran bermain film. Ibu satu anak itu memang berencana untuk kembali meramaikan industri hiburan Indonesia.

Baca juga : Nafa Urbach Panggil Sayang pada Pria Bernama Kevin Kambey

"Aku memang selama lima tahun belakangan banyak tawaran main film cuma kebetulan yang masuk itu film horor semuanya. Ya udah ambil aja," tutur Nafa.

"Aku memang berencana untuk main film aja sama nyanyi sama bisnis untuk sekarang," lanjutnya.

Kembang Kantil dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 19 April 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com