Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Dikabarkan Hamil, Ruben Onsu Mengaku Mengidam

Kompas.com - 23/10/2018, 17:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Rube Onsu (35) belum berani mengatakan secara gamblang bahwa istrinya, penyanyi Sarwendah atau Wenda Tan, sedang mengandung, meski, menurut ia, tanda-tanda kehamilan sudah ada.

"Ya, kalau tanda-tanda sih udah ada, cuma kan enggak mau itu dulu, nanti dites dulu lah, gitu, kan. Aku tunggu keputusan dokter sore ini, sih," tutur Ruben ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

Baca juga: Ruben Onsu Bilang Sudah Ada Tanda-tanda Kehamilan pada Sarwendah

Ketika Wenda dikabarkan sedang mengandung, Ruben mengaku mengidam asinan Bogor.

Bahkan, bapak satu anak ini langsung menuju Bogor pagi-pagi untuk memenuhi keinginannya menyantap asinan di kota tersebut.

"Kayaknya lebih ke gue yang ngidam ya. Lebih ke gue sih kayaknya, kalau Wenda sih normal, kayak orang biasanya aja, sih," ucap Ruben.

"Gue tadi pagi-pagi minta asinan Bogor. Akhirnya, gue ke Bogor tadi, pagi-pagi. Habis dari makam Jupe, gue ke Bogor. Gue balik lagi ke Jakarta. Ya, cuma untuk asinan doang, pengin asinan banget gue tadi pagi," sambungnya.

Baca juga: Lima Tahun Menikah, Ruben Onsu Beri Kejutan untuk Sarwendah

Sore ini Ruben Onsu akan ke dokter untuk memastikan Sarwendah Tan hamil atau tidak. Ia berharap kabar bahagia itu bisa menjadi kado spesial ulang tahun kelima pernikahannya dengan Wenda.

"Makanya, sore ini kan aku baru mau cek, mau make sure lagi ke dokter, kayak apa gitu," ujar Ruben.

"Mudah-mudahan, doain, entar pasti aku share lah berita bahagianya. Mudah-mudahan ini kado anniv-ku yang kelima aja sih," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com