Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu dan Sarwendah Tak Pernah Bertengkar Lebih dari Dua Jam

Kompas.com - 22/10/2018, 20:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah Tan tengah merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka tang telah memasuki usia kelima pada hari ini, Senin (22/10/2018).

Saat ditemui di Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Senin sore, Ruben merasa bersyukur bisa menjalani biduk rumah tangga bersama Wenda hingga saat ini.

Ruben tak menampik ada keributan-keributan yang terjadi dalam pernikahannya, namun dia dan Wendah tidak pernah berlama-lama terlibat dalam pertengkaran.

Baca juga: Lima Tahun Menikah, Ruben Onsu Beri Kejutan untuk Sarwendah

"Ini adalah tahap kan kalau orang rumah tangga bilang ada tahap-tahapnya, masa satu sampai lima tahun kan masa rawan katanya, tapi untungnya kita bisa lewati itu semua, kami bersyukur," ucap Ruben.

"Ada ribut-ribut mah, pasti ada ributnya, tapi kami tidak pernah lebih dari dua jam berjauhan atau bertengkar," imbuhnya.

Wenda menuturkan, Kiki a dan ruben srmakin dewasa dan semakin saling mengenal satu sama lain.

"Tentu makin dewasa lagi, dua-duanya juga makin bertambah umur ya, makin lama berdua kan makin kenal lagi satu sama lain," tutur Wenda.

"Jadi udah makin nyaman sih jadi kadang kalau dibilang kayak suami juga, kayak temen juga, kayak bos juga, ya kan soalnya kerja juga dia yang ini kan, jadi ya all in lah," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com