Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singel "Rindu" dari Dengarkan Dia Ramaikan Chart Radio Indonesia

Kompas.com - 24/10/2018, 18:53 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion membentuk sebuah band bernama Dengarkan Dia. Mereka berbagi tugas dalam band ini, Ayudia sebagai vokalis sedangkan Ditto tetap dengan perkusinya.

Belum lama ini, Dengarkan Dia merilis sebuah singel berjudul "Rindu". Perlahan tapi pasti, lagu "Rindu" dari Dengarkan Dia, mulai digemari pecinta musik Indonesia.

"Hal tersebut terlihat dari masuknya lagu Rindu ini, di top chart radio di hampir seluruh Indonesia. Untuk Jakarta sendiri, Gen FM dan I Radio lagu 'Rindu' menduduki peringkat dua chart lagu di radio ini. Hal serupa juga terjadi di chart radio daerah," tulis Faalcon Music dalam email yang dikirim Rabu (24/10/2018).

Ayudia mengaku senag singel "Rindu" mendapat respons positif dari pecinta musik Indonesia.

Baca juga: Duet Bareng Suami, Ayudia Bing Slamet Harus Profesional

"Luar biasa banget bahagianya. Tidak nyangka bisa menemani hari-hari orang banyak, dan kami memang tidak mempunyai ekspetasi apapun. Pokoknya kami seneng banget," ungkap ibu dari Sekala ini.

Ayudia juga mengungkapkan, tidak ada dalam benaknya terpikir bahwa lagu Rindu akan menempati chart lagu di radio-radio.

"Yang jelas kami bikin lagu ini simpel aja, jujur, dan sengaja bikin seringan mungkin biar bisa dinikmati sama siapa aja," ujarnya.

Ayu juga menambahkan, untuk lebih dekat dengan para penggemarnya, Dengarkan Dia akan menggelar showcase di beberapa daerah.

"Untuk memperkenalkan lagu Dengarkan Dia lebih jauh, kami juga akan buat showcase di Yogyakarta 15 Desember 2018. Hal ini kami lakukan agar bisa lebih dekat dengan pendengar, nyanyi bareng dan seru-seruan di Pulau Jawa, tentunya akan menyusul ke kota-kota berikutnya," katanya.

"Semoga selalu bisa menikmati karya-karya kami lainnya dan jangan lupa dengarkan terus dan request terus di radio-radio kesayangan kalian," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com