Duet Bareng Suami, Ayudia Bing Slamet Harus Profesional

Kompas.com - 06/06/2017, 15:52 WIB
Artis peran Ayudia Bing Slamet dan sang suami Ditto saat diabadikan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Ayudia Bing Slamet dan sang suami Ditto saat diabadikan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan selebritis Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradhana Budiarto atau akrab disapa Dito mengaku tetap profesional dalam berkarya, meski berstatus suami istri.

"Mau enggak mau dituntut profesional, karena kita suami istri berantem ada aja pasti, ngambeknya," kata Ayudia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Keduanya diketahui tergabung dalam duo Dengarkan Dia, yang beberapa waktu lalu telah merilis mini album berisikan lagu-lagu yang menjadi soundtrack buku "Teman Tapi Menikah".

Buku ini bercerita tentang kisah percintaan mereka yang berawal dari persahabatan saat masih duduk di bangku sekolah hingga akhirnya menikah.

[Baca juga: Ayudia Bing Slamet Kantongi Izin Kembali ke Dunia Akting]

 

Senada dengan sang istri, Dito megungkapkan meski kerap terlibat dalam keributan kecil, hal itu bisa sirna saat mereka sudah berada di atas panggung.

"Harus profesionallah sebisa mungkin. Lucunya pas kemarin lagi berantem tapi kita harus bedah buku, tapi pas naik (panggung) kita bisa ketawa-ketawa gitu padahal kan tadi ngambek," ungkap penabuh alat musik perkusi itu.

"Iya mau datang bulan ngambek, gajian turun dikit ngambek, tapi gengsinya bisa dia turunin sih, dia juga minta maaf," sambungnya.

Ayudia dan Dito menikah pada 13 September 2015 lalu, dan telah dikaruniai seorang putra bernama Dia Sekala Bumi.

[Baca juga: Mantan Bikin Ayudia Bing Slamet Berakting Lagi]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.