Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Nikita Willy, Calvin Jeremy Main Film Terlalu Tampan

Kompas.com - 25/10/2018, 16:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Calvin Jeremy (27) bercerita bahwa ia main film Terlalu Tampan karena awalnya ditelepon oleh artis peran dan vokalis Nikita Willy.

Dalam film yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama itu, Calvin berperan sebagai Kibo.

Hal itu dikatakan oleh Calvin ketika ditemui usai jumpa pers film Terlalu Tampan di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (25/10/2018).

Baca juga: Kisah Sedih di Balik Lagu Nostalgia Calvin Jeremy

"Peran gue di sini sebagai Kibo dan, kalau mau tahu karakternya kayak apa, pasti harus nonton filmnya. Tapi, gue kasih bocoran sedikit," tutur pelantun lagu "Nostalgia" (2018) ini.

"Jadi, ceritanya, gue bisa main di film ini awalnya itu gara-gara, waktu itu gue lagi latihan buat nyiapin konser, tiba-tiba Nikita Willy telepon," sambungnya.

"'Calvin mau main film enggak?' 'Mau Nik, kapan? Ayo.' Singkat cerita, besoknya diminta untuk tes. Memang kan sebelumnya aku udah sering ikut tes, tapi belum ada yang kejadian," lanjutnya.

Baca juga: Film Terlalu Tampan Bikin Marcelino Lefrandt Miliki 1.200 Mantan Pacar

Calvin Jeremy bercerita bahwa, ketika casting ia diminta memasukkan karakter dirinya sendiri ke dalam tokoh yang ia perankan.

"Oh, karakternya jadi Kibo, segala macem, mereka mau Kibo itu adalah Calvin Jeremy. Jadi, memang Calvin itu diajak main jadi Kibo karena ada banyak kesamaan Calvin dan Kibo," ucapnya.

Baca juga: Webtoon Populer Terlalu Tampan Siap Difilmkan

Calvin pun berterima kasih kepada Nikita Willy, yang telah mengajaknya main film garapan rumah produksi Visinema tersebut.

"Seneng banget. Pertama, aku ma kasih banget sama Nikita Will. Gimana pun juga, karena Nikita lah aku ada di sini dan kami satu proyek," ujarnya.

"Terus, aku di-support dari tim Visinema. Mereka semua sangat membantu aku mengeluarkan potensi aku. Aku pada dasarnya enggak mengeluarkan apa-apa, karena Kibo itu adalah Calvin Jeremy," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com