Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Terharu Anaknya Panggil Richard Kyle Ayah

Kompas.com - 27/10/2018, 10:31 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barrack, semakin dekat dengan aktor Richard Kyle yang merupakan kekasih ibunya tersebut.

Hal itu berawal dari cerita El yang menyebut Richard sebagai ayah kepada teman-teman sekolahnya.

"Jadi ceritanya gini, sekolahan minta foto keluarga. 'Mami tolong dong kirimin foto keluarga' (ucap El). Aku kirimin (foto) kami bertiga. Itu buat presentasi di sekolah El," kata Jessica usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

"Foto keluarga (untuk dijelaskan) dikasih tahu ini siapa-siapa. Eh giliran El, (aku lihat) di Insta Story (saat lagi) di sekolahan. El jelasinnya, 'This is my daddy, me, and my mommy'. Aku enggak sampai (kepikiran) ke situ," lanjutnya.

Baca juga: Richard Kyle dan Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah

Setelah melihat hal tersebut, Jessica mengaku langsung menangis karena sedih. Kata Jessica, ia mengerti apa yang dirasakan oleh anaknya.

"Aku tahu betul ada sosok yang dia (El) rindukan. Aku dari kecil punya ibu dan ayah. El cuman punya aku saja," ucap Jessica.

Melihat hal tersebut, Jessica pun mengaku enggan untuk menanyakannya pada El, karena Jessica tak ingin melihat anaknya menjadi bersedih.

"Di sekolahnya dia tahu, temannya punya ayah dan mama. El pulang enggak cerita, karena aku (juga) enggak nanya, enggak enak. Anak kecil punya perasaan dan dia happy saja. Aku enggak mau bahas, aku diam-diam saja (biar tak sedih)," ungkap Jessica.

Jessica pun tak lupa memberi tahu hal tersebut kepada Richard, kata Jessica, Richard turut merasakan hal yang sama dengannya.

"Tadi pas ketemu, Richard bilang dia terharu melihatnya," ucap Jessica.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com