Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penonton Filmnya Sedikit, Zaskia Gotik Anggap Masih Oke

Kompas.com - 28/10/2018, 20:03 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Arwah yang dibintangi oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik mendapatkan jumlah penonton di bawah 300.000 sejak diputar 27 September 2018.

Zaskia mengaku tidak memasalahkan hal itu. Ia menganggap jumlah tersebut cukup baik.

"Raffi Ahmad (produser film) bilang alhamdulillah. Film-film lain masih kalah, makanya aku masih okelah," kata Zaskia di Klinik Dermapro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

Zaskia mengatakan bahwa penonton di angka tersebut sudah cukup banyak. Ia mengatakan bahwa jumlah tersebut masih untung.

"Pokoknya alhamdulillah ada untungnya. Karena enggak mudah bikin film yang bisa raih 1 juta penonton, apalagi aku (di dunia akting) masih awal," ujar Zaskia.

Film Arwah merupakan debut perdana Zaskia di dunia film. Dalam garapan rumah produksi RA Pictures, judul Arwah merupakan trilogi dalam film Arwah, Tumbal, Nyai.

Setelah Arwah, akan ada film Tumbal yang dibintangi oleh Dewi Perssik dan Nyai oleh Ayu Ting Ting, yang sejauh ini belum dirilis.

Baca juga: Zaskia Gotik Belum Berani Kenalkan Pacar ke Orangtua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com