Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Gotik Belum Berani Kenalkan Pacar ke Orangtua

Kompas.com - 01/10/2018, 08:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sudah hampir lima bulan menjalin cinta dengan kekasihnya, penyanyi dangdut Zaskia Gotik belum mengenalkan pujaan hatinya kepada orangtuanya.

Salah satu alasannya adalah masih ada rasa "trauma" dalam hatinya setelah dua kali gagal menikah.

"Belum belum, belum berani dikenalin. Ini masih proses saja, masih perkenalan saja. Ya bisa jadi (trauma)," kata Zaskia dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Salah satu cerita pahit dalam kehidupan cinta Zaskia adalah pertunangannya dengan Vicky Prasetyo pada September 2013. Baru dua hari bertunangan, Zaskia langsung memutuskan hubungan karena Vicky ternyata belum bercerai dari istrinya.

Setelah itu, jalinan asmaranya dengan Arif Fitryansah yang sudah mendekati jenjang pernikahan kandas. Berbekal pengalaman itu, Zaskia kini berhati-hati dalam mencari jodoh.

"Karena ini kan bukan cari pacar, ini kan cari imam yang baik, cari calon suami, jadi jangan sampai salah dan salah lagi," kata pelantun "Satu Jam saja" itu.

Zaskia mengatakan hubungannya dengan pria yang masih ia rahasiakan namanya itu masih seumur jagung. Ia ingin lebih mengenal pria itu sebelum membawanya ke orangtuanya.

"Makanya kalau belum mateng banget, belum siap banget, aku belum berani mengenalkan ke orangtua. Jadi ini masih yaa masih penjajakan saja," ucap Zaskia sang pemilik goyang itik itu.

Baca juga: Zaskia Gotik Ogah Campuri Perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com