Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengenal Karakter-karakter Film The Nutcracker and the Four Realms

Kompas.com - 29/10/2018, 09:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Film The Nutcracker and The Four Realms masih akan bercerita tentang anak perempuan yang masuk dalam dunia ajaib dan berpetualang di sana.

Namun, para pembuat film di belakangnya mencoba menciptakan kembali kisah adaptasi dari novel ETA Hoffman berjudul The Nutcracker and the Mouse King (1816).

Menurut produser The Nutcracker and The Four Realms, Mark Gordon, karakter dari cerita pendek dan pertunjukan baletnya sudah sangat ikonik. Maka, mereka harus menggali lebih dalam untuk membawa mereka ke level yang baru.

"Karakter dalam film ini sangat istimewa dan imajinatif," kata Gordon dalam pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (29/10/2018).

Karena itu, The Nutcracker and The Four Realms bakal memperkenalkan kisah baru, karakter baru, dan membuat ulang imajinasi lainnya.

Sebelum menyaksikan film yang disutradarai Lasse Hallstrom itu pada 2 November 2018 mendatang, mari berkenalan dengan karakter-karakter The Nutcracker and The Four Realms.

Keluarga Stahlbaum

1. Clara Stahlbaum

Aktris Mackenzie Foy berperan sebagai Clara dalam film The Nutcracker and the Four Realms (2018).Walt Disney Pictures Aktris Mackenzie Foy berperan sebagai Clara dalam film The Nutcracker and the Four Realms (2018).
Anak perempuan 14 tahun yang selalu ingin tahu dan cerdas. Dia adalah seorang pemikir dan seorang penemu pemula. Namun, kematian ibunya, Marie, membuat Clara begitu terpukul, bahkan membuatnya sedikit "tersesat".

Dia menyibukkan diri di loteng rumahnya untuk melakukan eksperimen ilmiah dan mempelajari mekanika, dia tidak tertarik bersosialisasi.

Ketika dia menerima hadiah terakhir darinya ibu, Clara dibawa ke dalam petualangan dan penemuan diri yang fantastis.

Aktris muda Mackenzie Foy terpilih menghidupkan karakter Clara.

2. Tuan Stahlbaum

Tuan Stahlbaum adalah ayah yang tegas dan terlihat lebih peduli menjaga citra di depan publik daripada memperhatikan kebutuhan anak-anaknya. Sesungguhnya, dia pria baik hati yang berjuang keluar dari kesedihan setelah kehilangan istri tercintanya.

Tidak dapat mengatasi kehilangannya, ia mencoba untuk mempertahankan sikap kaku era Victoria dan menjalani hidup seperti biasa, tetapi ini menyebabkan konflik antara dia dengan putrinya Clara.

Aktor Matthew Macfadyen memainkan karakter si ayah yang pengasih, namun menyendiri tersebut.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com