Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Curhat "Dicuekin" Angel Lelga

Kompas.com - 01/11/2018, 12:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komedian Vicky Prasetyo mengungkap bahwa istrinya, Angel Lelga, sudah memblok seluruh akun media sosial dan aplikasi pesannya.

Karena itu, selama proses perceraiannya, ia sudah tak pernah lagi berkomunikasi dengan istrinya tersebut.

"Saya engga ada komunikasi. Sudah tiga mingguan (diblok), hampir satu bulan. Semua media sosial, kecuali Telegram," ucap Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

Vicky mengatakan, satu-satunya cara yang bisa ia lakukan untuk mengetahui kabar Angel adalah lewat pengasuh anak-anak mereka, serta seorang perempuan yang ia sebut sebagai ibu angkatnya dan Angel.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ungkap Alasannya Yakin bahwa Angel Lelga Sedang Hamil

"Saya komunikasi sama suster yang suka rawat (anak), terus ada ibu angkat kami," kata Vicky.

Belum lagi, Angel sudah dua kali tak mengindahkan undangan pengadilan untuk hadir dalam mediasi perceraian mereka. Hari ini pun, Angel mangkir.

Padahal, meski Vicky-lah yang mengajukan permohonan cerai ke pengadilan, tetap saja ia ingin menyelesaikan masalah rumah tangga mereka bersama-sama.

"Kan sebenernya permusuhan, peperangan apa pun itu kan bisa terselesaikan dengan komunikasi

Untuk putus perkaranya, apakah kami pisah baik-baik atau kembali. Allah kan yang membolak-balikan hati ciptaan-Nya," ujar Vicky.

"Saya sih berharap (Angel) bisa datang, karena memang saya sendiri belum pernah ketemu lagi pasca waktu itu saya pergi dari rumah. Jadi kalau dia datang, mungkin banyak hal yang bisa terjadi, bisa terselesaikan dengan cepat atau hal lainnya," imbuhnya.

Pada 20 September 2018, Vicky mengajukan permohonan talak cerai terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usia pernikahan mereka baru berusia kurang dari delapan bulan.

Baca juga: Vicky Prasetyo Kaget Angel Lelga Bantah Kabar Kehamilan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com