Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Kaget Angel Lelga Bantah Kabar Kehamilan

Kompas.com - 23/10/2018, 19:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo terkejut saat istrinya, Angel Lelga membantah bahwa dirinya sedang hamil.

Padahal, Vicky berencana mencabut gugatan cerainya, jika Angel benar-benar sedang mengandung.

"Makanya aku kaget dengar konfirmasi dari dia bahwa, 'Enggak kok, aku enggak hamil'," kata Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

Vicky menjelaskan, kabar hamilnya Angel dia dapatkan dari dua orang yang dekat dengan Angel.

Baca juga: Angel Lelga Hamil, Vicky Prasetyo Berencana Cabut Permohonan Talak Cerai

"Kabar terakhir itu aku tahu bahwa Angel itu lagi hamil, berbadan dua. Itu disampaikan dari suster yang memang masih ada di rumah itu," ucap Vicky.

"Aku dikasih tahu , 'Pak bapak jangan bilang-bilang ibu ya. Ibu hamil. Ini aku habis beli sensitifnya. Terus hasilnya hamil'," sambungnya.

"Ya sudah, di satu sisi kan aku ada orangtua angkat juga, yang ngajarin kita kegiatan agama juga. Ibu itu bilang, dia dikasih tahu sama Angel 'Ibu selamat ya sebentar lagi ibu punya cucu.', Angel yang bicara seperti itu," tambahnya lagi.

Dari pernyataan dua orang tersebut, Vicky pun percaya bahwa Angel sedang berbadan dua.

"Saya pikir, saya percaya dari dua sumber ini walaupun enggak langsung dari Angel. Karena satu dari suster yang memang ada di lingkungan rumah itu, dua dari ibu angkat kita yang memang setiap hari jalan sama Angel," ujar Vicky.

"Ya Allah, aku kan jadi merasa berdosa banget nih, istriku lagi hamil terus aku ceraikan juga," tambahnya.

Hingga saat ini, Vicky mengaku tidak bisa meminta konfirmasi langsung kepada Angel, karena komunikasi di antara mereka sudah terputus.

"Kan aku enggak bisa komunikasi. Kan kita saling nge-block, jadi kita enggak bisa komunikasi. Kita teleponan enggak bisa, Instagram, Telegram, WhatsApp semuanya enggak bisa," imbuhnya.

Baca juga: Angel Lelga Bantah Hamil Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com