Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donna Agnesia Beri Kebebasan Darius Sinathrya untuk Jalani Hobi

Kompas.com - 02/11/2018, 17:27 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Donna Agnesia memberi kebebasan kepada suaminya Darius Sinathrya untuk menjalani hobi yang digemari. Donna merasa hal tersebut sebagai bentuk keleluasaan untuk suaminya yang sebelumnya sulit dilakukan karena pekerjaan.

Darius saat ini diketahui sedang menggemari beberapa hobi seperti sepak bola dan mengendarai motor besar. Kata dia, hobi tersebut sudah lama digemari dan mulai rutin dilakukan kembali sejak dua tahun terakhir.

"Buat saya hobi itu sesuatu yang dia suka (boleh jalani) selama masih positif, daripada dia main hal negatif. Aku tahu dia (punya) suka (kesukaan) dari dulu cuma mungkin sekarang baru ketemu temannya dan ada waktunya," ucap Donna saat ditemui dalam jumpa pers Panasonic Gobel Awards 2018 di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018).

Baca juga: Donna Agnesia-Darius Sinathrya Masuk Nominasi PGA untuk Kesembilan Kali

Bahkan, kata Donna, ia mendukung penuh suaminya menyalurkan hobi yang sedang digemari.

"Kalau main bola dia pasti setiap Senin. Karena memang dia juga enggak pernah nanya tapi lebih ke izin, aku sih enggak masalah, yang penting aku tahu dia main sama siapa, ke mana," ungkap Donna.

Donna pun menambahkan bahwa ia pernah touring dengan motor besar yang merupakan salah satu hobi Darius saat ini. Kata Donna, hal itu sebagai bentuk nyata dukungannya terhadap hobi sang suami meskipun ia sendiri tak menyukainya.

"Pernah sekali dulu (ikut touring) waktu ke Bali, seru sekali, jujur aku sebenarnya takut naik motor, dari dulu aku enggak pernah suka dibonceng (dengan sepeda motor)," ungkap Donna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com