Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Terus Produktif, Indra Bekti Jajal Bisnis Baru

Kompas.com - 02/11/2018, 20:25 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir dua puluh tahun berkarier, presenter Indra Bekti (40) telah menjajal hampir semua hal, mulai dari pembawa acara, film, sampai bernyanyi. Total sudah sebanyak 14 film, 4 singel, dan sederet acara telah dilakoni oleh Bekti.

Tak berhenti sampai situ, Indra mulai terjun ke dunia bisnis dalam beberapa tahun terakhir. Tercatat, sebanyak tujuh macam bisnis telah dirintis oleh Indra Bekti.

Kini Indra kembali meresmikan bisnis terbarunya di bidang event organizer bernama Winbek yang merupakan hasil kolaborasi dengan salah satu tabloid wanita di Indonesia.

"Senang sekali akhirnya saya bisa menambah bisnis saya lagi, ini adalah suatu capaian, ini saya lakukan agar bisa terus produktif, masih muda juga," ucap Indra saat ditemui usai meresmikan bisnis terbarunya itu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/11/2018).

Baca juga: Hasil Kerja Sama Indra Bekti-Anne Avantie Diluncurkan

Menurut Indra, bisnis terbarunya itu juga bertujuan untuk membuat suatu hal yang bisa berguna bagi banyak orang.

"Jadi lewat bisnis (event organizer) ini kita bisa bikin acara yang bermanfaat, buat sesuatu yang kreatif, dan membantu banyak usaha kreatif agar diketahui banyak orang," ucap Indra.

Selain itu, Indra menuturkan bahwa dengan menggeluti dunia bisnis, ia bisa lebih fleksibel dalam mengatur waktu, baik untuk diri sendiri dan keluarga.

"Ya dengan bisnis bersama memang kita waktunya lebih banyak, karena kita kan ada timnya juga, kalau bisnis juga kita yang punya jadi bisa (arahkan) by WA (WhatsApp), jadi waktunya lebih banyak," ucap Indra.

Baca juga: Intip Bisnis Indra Bekti, dari Kuliner hingga Sekolah Public Speaking

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com