Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Menikah, Maia Estianty Minta Izin pada Dul Jaelani

Kompas.com - 06/11/2018, 14:51 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comDul Jaelani mengatakan bahwa ibunya, Maia Estianty, juga meminta izin kepadanya untuk menikah dengan Irwan Mussry.

"Saya tanya dulu ke Bunda saya, Bunda saya mencintai Om Irwan, kenapa? Ada alasannya dan saya enggak perlu kasih tahu. Habis minta restu, dijawab akhirnya ya sudah (mengizinkan)," kata Dul dalam wawancara di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (5/11/2018).

Dul mengatakan sudah cukup mengenal Irwan. Irwan, yang kini sudah menjadi suami ibunya, kata Dul, adalah orang yang baik.

"Sosoknya baik. Menginsipirasi. Kalau tidak baik, saya pasti enggak begitu peduli. Kaya raya tapi enggak baik buat apa?" kata Dul.

Baca juga: Dul Jaelani Ungkap Alasan Maia Estianty Menikah di Jepang

Dul mengaku tidak menghalangi cinta ibunya kepada Irwan. Ia juga senang akhirnya ibunya kembali membangun rumah tangga.

"Kalau memang akhirnya cinta ya sudah. Saya rasa kalau dua insan dipertemukan dengan cinta, tidak ada yang bisa menghalangi ya. Saya sebagai anak ya tidak akan menghalangi cinta mereka," ujar Dul.

Maia resmi menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, pada Senin (29/10/2018). Diketahui Maia tidak mendaftar di Kantor Urusan Agama (KUA), namun ia meminta rekomendasi menikah di luar negeri. Berkas permohonan tersebut masuk di KUA pada 12 Oktober 2018.

Baca juga: Maia Estianty Tak Akan Lupakan Tangisan Al, El dan Dul di Hari Pernikahannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com