Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calon Penonton Guns N' Roses Mulai Padati Area Penukaran Tiket

Kompas.com - 08/11/2018, 17:59 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Area penukaran tiket konser Guns N' Roses mulai dipadati calon penonton di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Dari pantauan Kompas.com di lokasi, mulai terjadi antrean di area penukaran tiket sejak pukul 16:00 WIB. Loket penukaran tiket berada di area Parkir Timur. Loket tersebut dibagi berdasarkan zona dari tiket yang dimiliki oleh calon penonton.

Misalnya, calon penonton yang telah membeli tiket untuk kategori Rock Zone dapat menukarkannya pada loket yang sesuai dengan kategori tiket yang sudah dibeli. 

Sementara itu, pihak penyelenggara juga menyediakan pembelian tiket on the spot. Di sini, tiket yang masih diperjualbelikan adalah untuk kategori Rock Zone A dan Green Zone.

Kisaran harga tiket on the spot yang dijual pihak penyelenggara dibanderol lebih mahal dari tiket yang dijual presale sebelum acara berlangsung.

Baca juga: Jelang Konser, T-shirt Guns N Roses Laris Manis

Kisaran harganya mulai dari Rp 550.000 untuk Green Zone (Rp 450.000 harga presale) dan Rp 1,5 juta untuk Rock Zone A (Rp 1,5 juta harga presale).

Guns N' Roses sendiri akan tampil nanti malam mulai pukul 20.00 WIB, di mana konser ini merupakan rangkaian tur "Not in This Lifetime" yang telah dimulai sejak April 2016.

Selain Indonesia, Guns N' Roses juga menyapa sejumlah negara Asia lainnya, seperti Filipina, Malaysia, Hong Kong dan Abu Dhabi. 

Dalam konser ini, Guns N' Roses akan tampil dengan formasi Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bas), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com