Jelang Konser, T-shirt Guns N' Roses Laris Manis

Kompas.com - 08/11/2018, 17:36 WIB
Para penjual t-shirt non-official Guns N Roses menjajakan dagangan mereka di sekitar area konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018) siang. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPara penjual t-shirt non-official Guns N Roses menjajakan dagangan mereka di sekitar area konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018) siang.
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para penggemar Guns N' Roses dari AS mulai berkumpul di area seputar Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018) siang.

Konser band rock AS itu akan diadakan pada Kamis malam di stadion tersebut.

Sebagian dari mereka menghampiri para penjual t-shirt tak resmi atau non-official Guns N' Roses yang menjajakan dagangan mereka di sekitar area konser tersebut.

Baca juga: Penonton Mulai Tukarkan Tiket Konser Guns N Roses

Terpantau oleh Kompas.com di lokasi itu, para pedagang mulai berjualan pukul 16.00 WIB.

Selain t-shirt, dijajakan pula berbagai merchandise tak resmi yang lain, dari syal, gantungan kunci, hingga stiker.

Baca juga: Guns N Roses Senang Bisa Tampil di Gelora Bung Karno

Salah satu calon penonton, Andi, mengaku membeli t-shirt di area seputar sU GBK karena kehabisan t-shirt yang dijual di beberapa gerai distro telah habis.

"Dari kemarin sudah nyari, tapi pada habis. Enggak tahunya, di sini banyak yang jual," ucapnya.

Baca juga: Presiden Jokowi Diundang Datang ke Konser Guns N Roses

Harga merchandise yang ditawarkan oleh para pedagang beragam. T-shirt berlogo Guns N' Roses dijual dari Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu per lembar. Aksesori berupa gelang, ikat kepala, dan syal dijual satuan dari Rp 15 ribu hingga Rp 30.

Gerbang tempat konser Guns N' Roses itu telah dibuka sejak pukul 15:00 WIB, sedangkan konsernya akan dimulai pukul 20:00 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X