Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penonton Bergantian Foto di Gerbang Berlogo Guns N' Roses di GBK

Kompas.com - 08/11/2018, 18:54 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penonton terus memadati area konser grup rock Guns N' Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Tiap penonton yang hendak memasuki area konser menyempatkan berfoto di gapura berlogo Guns N' Roses.

Menurut pihak keamanan, penonton yang sudah memasuki area GBK sudah sekitar 30.000 orang. Jumlah ini bisa terus bertambah, mengingat pihak penyelenggara menyediakan 50.000 tiket untuk para penggemar yang ingin menyaksikan penampilan Axl Rose dan kawan-kawan.

Pantauan Kompas.com, hampir semua penonton yang hadir mengenakan kaus berwarna hitam dengan logo grup band Guns N' Roses dari berbagai album, mulai dari Appetite for Destruction (1987), Use Your Illusion (1991), sampai Chinese Democracy (2008).

Bahkan beberapa penonton terlihat mengenakan atribut yang serupa seperti apa yang biasa dikenakan oleh para personel Guns N' Roses, seperti kilt (rok khas Skotlandia), topi tinggi, scarf, dan jaket kulit.

Guns N' Roses akan mulai tampil pada pukul 20:00 WIB. Sebelum mereka tampil, para penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama.

Nantinya band asal Amerika Serikat ini akan membawakan sekitar 30 lagu untuk menghibur para penggemar.

Baca juga: Calon Penonton Guns N Roses Mulai Padati Area Penukaran Tiket

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com