Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Guns N' Roses Jadi Ajang Reuni Sekelompok Ibu-ibu

Kompas.com - 08/11/2018, 20:06 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekelompok ibu-ibu melakukan reuni dengan teman-teman lamanya di konser grup rock Guns N' Roses yang digelar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Para ibu-ibu tersebut terdiri dari lima orang yang berasal dari beberapa tempat berbeda. Mereka hadir dengan menggunakan atribut layaknya rockstar era 90-an.

"Saya dari Bali, ada yang dari Belanda. Sisanya sih satu kantor (di Jakarta)," ucap Faiza salah satu dari ibu-ibu tersebut saat diwawancara Kompas.com di area konser.

Menurut Faiza, ia bersama teman-temannya memang sudah menggemari Guns N' Roses sejak kecil. Kata Faiza, band asal AS tersebut menjadi pengiring tumbuh kembang mereka.

Baca juga: Penonton Bergantian Foto di Gerbang Berlogo Guns N Roses di GBK

"Iya. Ngefans dari kecil. Childhood hero lah. Ini benar-benar once in a lifetime," ucap Faiza.

Sementara, kata Fadila, salah satu dari ibu-ibu tersebut, ia sudah tak sabar ingin melihat penampilan AXL Rose dan Slash kembali satu panggung setelah sempat terpisah selama 20 tahun sejak Slash hengkang dari Guns N' Roses pada tahun 1996.

"Terharu, mungkin kita akan menangis. Karena belum tentu kan mereka gabung lagi. Jadi pasti excited. Kapan lagi kan. Apalagi sekarang mereka sudah tua itu yang bikin GNR penting untuk ditonton, siapa tahu ajal kan enggak ada yang tahu," ucap Fadila.

Ketika ditanya hal apa yang paling dinantikan dalam konser tersebut, mereka semua secara kompak menjawab ingin menantikan kelincahan AXL Rose di atas panggung.

"Larinya AXL Rose di atas panggung. Gerakannya AXL juga yang menari-nari," ucap mereka kompak.

Dalam konser ini, Guns N' Roses akan tampil dengan formasi Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard). 

Band rock yang berdiri sejak tahun 1984 ini rencananya akan membawakan sebanyak 30 lagu yang akan di awali dengan membawakan lagu Indonesia Raya bersama.

Baca juga: Viral Pengemudi Go-Jek Nonton Konser Guns N Roses Gratis, Begini Ceritanya...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com