Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Ungkap Proyek yang Akan Dikerjakannya bersama Sutradara Disney

Kompas.com - 10/11/2018, 12:28 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura segera melangsungkan proses shooting bersama sutradara langganan Walt Disney. Kata Cinta, shooting tersebut akan dilakukan di Amerika Serikat.

"Nanti Januari aku bakal ada shooting untuk taman bermain. shooting-nya bakal di LA (Los Angeles), bareng produser dan director yang suka bikin video-video buat (Walt) Disney di sana, makanya shooting-nya di LA," ungkap Cinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Cinta terlibat dalam proyek sekaliber Hollywood. Sebelumnya Cinta pernah membintangi beberapa film Hollywood seperti The Philoshophers, After the Dark, dan The Ninth Passenger.

Baca juga: Cinta Laura Kangen Masakan dan Keramahan Orang Indonesia

Selain itu, wanita kelahiran Jerman, 25 tahun silam ini juga akan bekerja sama dengan salah satu majalah mode ternama dari Malaysia.

"Aku juga bakal ada acara untuk salah satu majalah fashion besar di Malaysia, bulan Desember ini. Jadi nanti aku bakal ada hari di KL, jadi untuk akhir tahun ini fokusnya film horor sama bakal ada banyak event dan juga persiapan-persiapan buat tahun depan," ungkap Cinta.

Akan tetapi, Cinta tak merinci terkait proyek yang akan ia lakoni dalam waktu dekat tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com