Cinta Laura Kangen Masakan dan Keramahan Orang Indonesia - Kompas.com

Cinta Laura Kangen Masakan dan Keramahan Orang Indonesia

Kompas.com - 10/11/2018, 07:00 WIB
Cinta Laura saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Cinta Laura saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura merindukan masakan dan keramahan masyarakat Indonesia, hal itu ia rasakan setelah beberapa tahun tinggal di Amerika Serikat untuk mengenyam pendidikan tinggi.

"Jawaban aku selalu sama, aku paling kangen (dari Indonesia) orang-orangnya karena salah satu yang paling ramah di dunia, dan itu yang sangat saya rindukan selain saya juga suka makanan pedas (khas Indonesia)," ucap Cinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

Menurut Cinta, ia terkadang mengalami kesulitan di AS ketika sedang rindu merasakan sensasi pedas makanan khas Indonesia.

Baca juga: Cinta Laura Bocorkan soal Film Horor Terbarunya

"Aku suka cabai rawit, kalau di Amerika sana, kalau enggak ketemu cabai (rawit), aku belinya cabai dari Meksiko yang namanya habanero," ungkap Cinta.

Meskipun menyukai makanan pedas, Cinta juga menyeimbangkannya dengan makanan sehat lain agar tak mengganggu kesehatan.

"Karena aku suka makanan sehat, aku selalu masak makanan sendiri, (seperti) salad dan juga salmon bakar. Kalau lagi pengin makan-makanan Asia, aku makannya nasi merah pakai sambal yang mentah dan ikan gurame yang enggak banyak saosnya," ucap Cinta.



Close Ads X