Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Romantis dari Maia untuk Irwan Mussry yang Berulang Tahun

Kompas.com - 15/11/2018, 10:35 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty memberi ucapan selamat ulangtahun yang romantis untuk sang suami, pengusaha Irwan Mussry (58).

Dalam akun Instagramnya, Maia mengunggah foto dirinya bersama Irwan yang memegang buket bunga dan kue ulang tahun. Maia menyebut Irwan sebagai suami yang jenaka namun jenius.

"Pagi2 banget, sebelum pergi ke airport dengan muka ngantuk2, tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius (makanya awet muda) ????," tulis Maia seperti dikutip Kompas.com, Kamis (15/11/2018).

Selain mengucap selamat, Maia juga memuji sikap Irwan yang begitu menyayangi anak-anaknya. Tak lupa Maia mengungkapkan rasa cintanya pada pria yang menikahinya pada 28 Oktober 2018 itu.

"And baik banget Maasyaa Allah...+ sayang ama anak2....I Love You, Happy Birthday darling @irwanmussry . Wish you always the best..," ungkap Maia.

Unggahan ini pun lantas dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

"Happy Born day mas @irwanmussry.....sehat selalu dan bahagia selamanya," tulis @yunishara36.

"Langgeng selamanya, buat bunda dan om. Selamat ulang tahun, om @irwanmussry. Semoga tambah sukses, tambah lancar, taat terus beribadahnya. Bahagianya lihat pasangan ini," tulis akun @anieszuraedah.

Baca juga: Diminta Berkomentar soal Pernikahan Maia Estianty, Mulan Jameela Beri Jawaban Singkat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com