Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Angkat Bicara soal Kabar Resepsi Maia Estianty-Irwan Mussry di GBK

Kompas.com - 12/11/2018, 18:51 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handayani (40) atau yang karib disapa Rossa angkat bicara terkait kabar yang menyebut bahwa sahabatnya, Maia Estianty dan Irwan Mussry akan menggelar resepsi pernikahannya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

"Enggaklah, itu cuman bercandaan dari teman-teman," kata Rossa saat ditemui di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Menurut Rossa, saat itu ia dan teman-temannya sedang bergurau dengan Maia terkait bagaimana nanti mantan personel Ratu itu akan menggelar resepsinya setelah resmi menikah.

"Kita bercandain Maia, kayak biasalah kaya kita aja 'eh kalau lo nikah, nanti kita tumpengan satu kelurahan' gitu lah. Ini juga sama kayak gitu," ucap Rossa sembari terbahak.

Baca juga: Dul Jaelani Ungkap Alasan Maia Estianty Menikah di Jepang

Namun saat ditanya lebih lanjut terkait lokasi sebenarnya Maia dan Irwan akan menggelar resepsi, Rossa mengaku tak tahu. Yang pasti, kata Rossa, dua temannya itu tak akan menggelar resepsi besar-besaran.

"Belum tahu, belum tahu, yang pasti mungkin karena Mas Irwan sama Maia juga kan sudah bukan kayak pengin resepsi besar-besaran," kata Rossa.

"Aku rasa ya jadi ya yang penting selamat aja. Mungkin resepsinya di Idol Junior kali resepsinya. Ha ha ha, biar kita semua ada," imbuhnya.

Sebelumnya Maia dan Irwan menikah di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga besar keduanya beserta anak-anak Maia, Al Ghaxali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Baca juga: Sebelum Menikah, Maia Estianty Minta Izin pada Dul Jaelani

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com