Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Ingin Menulis Buku tentang Dirinya

Kompas.com - 15/11/2018, 20:33 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (22) ingin menulis buku yang menceritakan kisah hidupnya. Kata Prilly, menulis sesuatu yang nyata jauh lebih mudah ketimbang mengarang sebuah cerita baru.

"Lebih gampang nulis yang nyata ya dari pada yang ngarang-ngarang he-he-he. Jadi aku kayak pengin nulis pengalaman aku dari kecil sampai sekarang, gitu," ucap Prilly saat ditemui di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Sebelumnya, Prilly diketahui telah menulis dua buah buku berjudul "Fatamorgana" yang diterbitkan pada September 2018, serta buku "5 Detik dan Rasa Rindu" yang berisi kumpulan puisi karya Prilly.

Prilly mengaku bahwa saat ini ia belum ada rencana untuk kembali menulis buku karena jadwal kerja dan kuliah yang sedang ia jalani.

Baca juga: Prilly Latuconsina Masih Suka Baper Tanggapi Komentar Negatif Warganet

"Sekarang lagi UTS (ujian tengah semester), lagi urusin kuliah, jadi kayak belum kepikiran buat nulis buku lagi. Cuma kalaupun mau nulis aku maunya nulis diri aku sendiri sih kayaknya," ungkap wanita yang terkenal lewat sinetron "Ganteng-ganteng Serigala".

Prilly menambahkan bahwa ia sebenarnya lebih senang menulis sebuah puisi ketimbang buku. Ia merasa lebih bisa mengekspresikan dirinya melalui puisi.

"Senang, senang (banget menulis puisi). Karena bisa kayak numpahin semua pikiran kita ke situ," ucap Prilly.

"Nulis puisi kan enggak dibatasi. Kalau cerita kan mesti dibatasi, tergantung orangnya mau ditulis atau enggak. Terus kita harus menjelaskan secara detail fisiknya gimana. Jadi kayak agak susah aja, belum terbiasa," sambung Prilly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com