Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Masih Suka Baper Tanggapi Komentar Negatif Warganet

Kompas.com - 15/11/2018, 20:02 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (22) mengaku terkadang terbawa emosi saat menanggapi komentar para warganet di akun media sosial pribadinya.

Menurut Prilly, hal tersebut tergantung suasan hatinya ketika membaca komentar negatif dari warganet.

"(Tanggapi warganet) Kadang baper, kadang enggak. Kalau misalnya aku lagi PD (percaya diri) sama badan aku sih mau dikatain kaya gimanapun aku tetap PD aja sih," ucap Prilly saat ditemui di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Prilly mengatakan, bahwa pengalaman tak enak tersebut hampir ia rasakan setiap hari saat membaca kolom komentar di media sosialnya.

Baca juga: Bagi Prilly Latuconsina, Body Shaming Lebih Berdampak Tak Enak

"Namanya juga netizen kan, mereka hanya berani di balik layar aja. Komentarin kita. Jadi ya sudah pasti itu aku temukan (tiap hari)," ucap Prilly.

Kendati demikian, Prilly enggan ambil pusing terhadap warganet yang seringkali mengomentari bentuk tubuhnya yang dianggap tak proporsional.

"Dan aku selalu meyakinkan diri aku sendiri kalau Tuhan menciptakan badan manusia beragam, enggak mungkin bentuknya sama semua gitu," ungkap Prilly.

"Jadi ya kalau misalnya kita punya badan berbeda sama standar kecantikan yang enggak realistis itu, ya itu berarti kita masih manusia normal," sambung Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sempat Sering Menangis Hadapi Komentar Haters

Prilly menambahkan bahwa kecantikan terhadap seorang wanita tak hanya dinilai dari bentuk tubuhnya yang ideal saja, melainkan masih banyak aspek lainnya.

"Tapi kalau aura kita kelihatannya bahagia, kita makan apapun yang kita mau, kita senang, pasti juga terpancar kok cantiknya, gitu. Jadi aku sih enggak akan makannya, memakan makanan yang enggak healthy, enggak enak, dan malah buat badan aku jadinya enggak sehat juga, gitu," imbuh Prilly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com