Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce Luncurkan Lini Busananya di Konser Charlie Puth

Kompas.com - 16/11/2018, 20:46 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce turut memeriahkan konser perdana penyanyi solo asal Amerika Serikat, Charlie Puth, yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/11/2018).

Akan tetapi, Pevita bukan untuk bernyanyi, melainkan dengan menggelar fashion show sekaligus peluncuran lini busana miliknya, PV by Pevita Pearce.

"Deal-nya tiga, empat bulan lalu lah. Siapin konsepnya sih enam bulan gitu, cuma untuk deal ke sininya itu empat bulan lalu lah. Lumayan kejar-kejaran sama waktu juga sih," kata Pevita.

Baca juga: Pevita Pearce Digadang-gadang Sambut Charlie Puth di Bandara

Pevita menceritakan bahwa ia mengerjakan semua pekerjaan produksi di PV, mulai dari merancang konsep, logo, hingga desain.

"Dulu aku juga kan sempat sekolah fashion design. Jadi, fashion design itu sudah jadi passion aku sejak lama. Hari ini bisa launch PV, semoga bisa sukses, amin," ujarnya.

Kendati telah menjadi seorang pebisnis, Pevita mengaku tetap ingin berkarier di industri film Tanah Air. Kata Pevita, ia tak khawatir akan kesulitan membagi waktu antara bisnis dan proses shooting.

"Susah memang bagi waktu antara shooting dan bisnis. Kayak sebentar lagi aja aku akan shooting di luar kota selama satu bulan. Makanya aku perlu banget lah tim yang solid untuk menjalankan bisnis," imbuh Pevita.

Wanita berdarah Inggris ini pun mengaku senang bisa menonton konser perdana pelantun "We Don’t Talk Anymore" di Indonesia.

"Setiap lagi siap-siap meeting gitu aku suka dengerin lagunya Charlie Puth. Easy going, easy listening gitu," ungkap Pevita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com