Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyiknya Penggemar "Berswafoto" dengan Boyband WINNER di Senayan

Kompas.com - 17/11/2018, 18:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ratusan penggemar boyband WINNER yang biasa disebut Inner Circle sudah memadati area konser idola mereka di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) sore.

Inner mengenakan beragam atribut bertuliskan atau bergambar wajah para member WINNER, mereka berbaris rapi menanti pintu masuk dibuka. Konser WINNER baru akan dimulai pada 18.30 WIB. 

Namun, tak semua Inner Circle berada dalam antrean yang mengular itu. Sebagian memadati poster WINNER berukuran besar yang terpajang di  dekat loket tiket.

Baca juga: 4 Hal yang Patut Dinanti dalam Konser Pertama WINNER di Jakarta

Seolah sedang berparade, mereka berdiri berkelompok sambil bergantian melakukan wefie dengan latar wajah Yoon (Kang Seung-yoon), Mino (Song Min-ho), Hoony (Lee Seung-hoon), dan Jinu (Kim Jin-woo).

Para Inner seakan tak ada habisnya berfoto di depan poster. Selain wefie, ada yang sibuk beswafoto ria. Ada pula yang meminta rekannya untuk memotret, sementara mereka berpose bersandar pada wajah para member WINNER.

Berbagai jenis bando, kipas, tas, serta banner dengan gambar WINNER menghiasi penampilan para Inner Circle yang asik berswafoto bersama.

Beberapa dari mereka tampak sudah menggenggam official lightstick WINNER yang disebut IC Stick.

Pantauan KOMPAS.com, hingga saat ini masih banyak penggemar yang mengantre untuk masuk ke arena konser. Sebagian lagi sudah ada yang berada di dalam Tennis Indoor Senayan.

Dari tempat antrean, sayup-sayup terdengar sorakan mereka meneriakkan yel-yel atau dalam jagat K-pop disebut fanchant.

Baca juga: IC Stick hingga Jas Hujan, Barang Wajib untuk Konser WINNER di Jakarta

WINNER memulai tur Asia mereka di Seoul pada akhir Agustus 2018 lalu. Setelah mengunjungi beberapa negara, untuk bulan ini WINNER menggelar konser di Manila Filipina (10 November), Jakarta (17 November), serta Hongkong (24 November).

Konser ini merupakan kedatangan WINNER yang pertama ke Indonesia. Mereka bakal melakukan konser encore atau penutupan tur di Seoul, Korea Selatan, pada 5  Januari 2019 dengan tajuk Winner Everywhere Tour Encore in Seoul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com