Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WINNER Janjikan Konser Spektakuler untuk Penggemar Indonesia

Kompas.com - 14/11/2018, 09:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, WINNER, menjanjikan sebuah konser yang spektakuler untuk penggemar mereka yang disebut Inner Circle di Indonesia.

Grup idol yang beranggotakan Kang Seung Yoon, Song Minho, Kim Jin woo, dan Lee Seung Hoon ini akan menggelar konser di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, pada 17 November 2018.

"Kami tidak sabar untuk menunjukkan penampilan spektakuler untuk kalian," kata Kim Jin Woo dalam video greeting mereka dalam kanal YouTube promotor Mecima Pro, seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (14/11/2018).

"Kami telah mempersiapkan banyak hal untuk konser ini. Jadi pastikan kalian datang," timpal Lee Seung Hoon.

Rekan mereka, Song Minho dan Kang Seung Yoon, kemudian mengajak para Inner Circle untuk menyaksikan janji WINNER terwujud dalam konser bertajuk Winner Everywhere Tour 2018.

"Ayo membuat kenangan bersama di WINNER 2018 Everywhere Tour in Jakarta," ucap Song Minho

"Mari bertemu kami pada hari Sabtu, 17 November 2018 di Tennis Indoor Senayan," kata Kang Seung Yoon.

Ada lima kategori tiket untuk konser WINNER, yakni kategori Purple seharga Rp 1 juta, Green Rp 1,6 juta, Yellow Rp 2 juta, dan Pink Rp 2,5 juta. Sementara kategori festival atau Blue dijual dengan harga Rp 2 juta.

WINNER memulai tur Asia mereka di Seoul pada akhir Agustus 2018 lalu. Setelah mengunjungi beberapa negara, untuk bulan ini WINNER menggelar konser di Manila Filipina (10 November), Jakarta (17 November), serta Hongkong (24 November).

Mereka bakal melakukan konser encore atau penutupan tur di Seoul, Korea Selatan, pada 5 Januari 2019 dengan tajuk Winner Everywhere Tour Encore in Seoul.

Baca juga: Jelang Konser di Jakarta, WINNER Sapa Penggemar dalam Bahasa Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com