Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Ungkap Alasannya Gerebek Angel Lelga dan Fiki Alman

Kompas.com - 19/11/2018, 18:07 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo mengaku sengaja menggerebek istrinya, Angel Lelga saat bersama pria lain yang diketahui bernama Fiki Alman di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pasalnya, Vicky merasa masih sah sebagai suami dari Angel.

"Ini buku nikah masih ada di saya. Kan menandakan kalau saya ini suami sah baik secara agama atau negara. Sekarang ajaran agama dan negara mana yang memperbolehkan pria lain tidur dikamar saya. Maksudnya dia masih terikat pernikahan sama saya," ungkap Vicky saat ditemui di Polrrs Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Belum lagi kamar di mana Angel dan Fiki Alman digerebek adalah kamar tidur Vicky dahulu.

Baca juga: Saat Digerebek, Pria yang bersama Angel Lelga sedang Bertelanjang Dada

"Cuma tahu pas semalam ngegerebek itu pas di dalam kamar. Itu kan kamar saya tempat privasi saya dan istri saya, tapi tiba-tiba ada pria lain di situ dan saya baru tahu di situ," ujarnya.

"Kan semua yang berhak itu kan sebenarnya saya secara negara dan hukum," imbuhnya.

Sebelumnya Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya melakukan penggrebekan di rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan Senin (19/11/2018) pukul 02.00 dini hari.

Salahudin menyebutkan bahwa saat itu dia dan Vicky memergoki Angel bersama seorang pria di dalam kamar. Lalu Vicky melaporkan Angel dengan nomor LP 2256/K/XI/2018/PMJ/Restro Jaksel. Angel dituduh melanggar Pasal 284 yaitu perzinaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com