Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis: Aku Serius sama Janisaa

Kompas.com - 19/11/2018, 20:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Mike Lewis mengaku serius menjalani hubungan dengan Janisaa Pradjaparamita. Perempuan yang sedang menetap di California, AS, itu mampu membuatnya kepincut.

"Aku seneng, lumayan serius juga. Doain ya, semoga akhirnya bisa dapat pendamping ha-ha-ha," kata Mike saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Sebagai bukti keseriusannya, pemain film kelahiran 22 Oktober 1981 ini mengenalkan Janisaa kepada putra semata wayangnya. Menurut Mike, anak dari pernikahannya terdahulu dengan aktris Tamara Bleszynski itu sudah akrab dengan Janisaa.

Baca juga: Mike Lewis Buka-bukaan soal Kekasih Baru

"Karena aku bukan muda lagi dan kalau sudah masuk ke hubungannya harus benar-benar serius kan? Ini juga karena dia sudah ketemu anakku," ucap Mike.

"Kalau udah serius, dia harus ketemu anak aku. Anakku juga senang banget sama dia. Jadi kita lihat nanti, sejauh ini baik-baik saja," tambahnya.

Mike dan Janisaa sudah berkenalan sejak tiga tahun lalu. Namun, baru pada Juni 2018, mereka resmi berpacaran.

Dari akun Instagram-nya, diketahui bahwa Janissa berusia 23 tahun dan merupakan pemilik sertifikat The Wine & Spirit Education Trust (WSET) level dua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com