Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Berharap Sinetron Indonesia Ikuti Sinematografi Drama Korea

Kompas.com - 20/11/2018, 10:27 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengakui, bahwa dirinya adalah pecinta drama Korea. Menurut dia, Korea Selatan memiliki kualitas produksi serial drama yang baik.

Hal itu dikatakan Prilly saat ditemui menjelang acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

"Aku enggak terlalu kiblatin style aku ke Korea sih, tapi kalau aku drama Koreanya sih aku suka. Karena sinematografinya mereka tuh bagus," kata Prilly.

Prilly berharap dunia sinetron dan film Indonesia bisa mengikuti kualitas produksi drama-drama Korea.

"Dan aku juga berharap semoga perfilman Indonesia atau pesinetron Indonesia bisa mengikuti mereka, sinematografinya tuh niat banget, kameranya juga bagus," lanjutnya.

Baca juga: Tahu-tahu Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier Satu Tahun Berpacaran

Bintang film Danur itu juga menyebutkan judul-judul drama Korea yang dia tonton. Bila sedang tidak banyak kesibukkan, Prilly bisa menghabiskan beberapa eposide.

"Terakhir nonton Secretary Kim, banyak sih. Strong Woman Do Bong Soon, Goblin, semua aku tontonin, soalnya ceritanya lucu, sederhana tapi dikemasnya lucu," ucap Prilly.

"Kalau misalkan enggak ada kerjaan dan lagi enggak ada tugas kuliah, seminggu udah kelar, satu hari bisa beberapa episode. Tapi kalau misalkan lagi kerja dan banyak tugas ya bisa lama sih. Karena harus prioritaskan yang lain juga," imbuhnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sempat Sering Menangis Hadapi Komentar Haters

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com