Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Belum Siap Hadirkan Saksi untuk Hadapi Angel Lelga

Kompas.com - 22/11/2018, 10:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang cerai pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang dijadwalkan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018), ditunda.

Tim kuasa hukum Vicky mengungkap bahwa pihaknya belum siap menghadirkan saksi ke persidangan.

"Jadi sidang hari ini ditunda, dilanjutkan tanggal 6 Desember karena saksi kami belum siap," kata Dinda Lubis di PA Jaksel, Kamis siang.

Rekannya Marloncius Sihaloho menambahkan mulanya mereka berniat menghadirkan dua saksi, namun para saksi itu berhalangan datang karena masalah kesehatan.

"Sesuai dengan hukum acara, kami usahakan dua orang dulu. Untuk saat ini saksi kami belum siap, ada acara lain dan kurang sehat," kata Marloncius.

Karena ketidaksiapan saksi-saksi untuk dihadapkan ke majelis hakim hari ini, maka menurut dia, putusan cerai kliennya dan Angel alhasil mundur.

"Dua minggu depan agendanya pemeriksaan saksi sama pembuktian, selanjutnya kami serahkan ke majelis hakim (soal putusan)," ujar Marloncius.

"Kalau sesuai dengan hukum acara sih kesimpulan dulu baru putusan, emang agak sedikit diundurlah untuk pembacaan putusan. Tapi kami di sini tim kuasa hukum Vicky mengikuti prosedur," tambahnya.

Baca juga: Setelah Laporkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Bungkam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com