Setelah Laporkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Bungkam

Kompas.com - 21/11/2018, 19:59 WIB
Angel Lelga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAngel Lelga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga diam seribu bahasa setelah melaporkan suaminya, Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/11/2018).

Angel melaporkan Vicky atas peristiwa penggerebekkan yang dilakukan Vicky di kediaman Angel di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018) lalu.

Setelah membuat laporan di ruang SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) selama tiga jam lebih, Angel keluar ruangan bersama kuasa hukumnya I Nyoman Adi Peri, dan Fiki Alman, pria yang bersama dengan Angel dalam penggerebekkan itu.

Angel hanya melemparkan senyum sambil menempelkan kedua telapak tangannya seakan meminta maaf kepada awak media.

Wartawan pun langsung mengejar Fiki setelah gagal mendapat pernyataan Angle.

"Nanti dijelaskan kuasa hukum," kata Fiki.

Baca juga: Angel Lelga Larang Vicky Prasetyo Datang ke Rumahnya Lagi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.