Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Ayunda Persiapkan Materi untuk Album Keempat

Kompas.com - 22/11/2018, 14:48 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Maudy Ayunda sedang mempersiapkan proses pembuatan album keempatnya. Sejauh ini dia baru akan masuk ke studio rekaman.

"Baru mau masuk studio lagi, karena Februari ini baru keluar juga kan album ketiga, Oxygen," kata Maudy saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Terkait dengan materi lagu-lagunya nanti, Maudy belum bisa banyak bicara apakah semua itu lagu baru yang diciptakannya sendiri atau oleh pencipta lain. Ia masih mengodok materi tersebut bersama timnya.

Baca juga: Maudy Ayunda Sebut Pipinya Pancarkan Kecantikannya

Sama dengan album Oxygen, kata Maudy, ia akan kembali menjadi produser untuk album keempatnya tersebut.

"Iya. Insya Allah sih akan seperti itu (memproduseri album keempat). Enggak mau sekadar nyanyi aja, pengin produce lagi," kata pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya tersebut.

"Baru banget mau masuk studio sih. Jadi kayaknya nanti di-update lagi yang ada brainstorming-nya, yang lebih jelas," katanya.

Berkarier sebagai penyanyi, debut awal Maudy di industri musik Tanah Air dengan merilis album solo perdana berjudul Panggil Aku... (2011). Kemudian disusul dengan album kedua Moments (2015) dan Oxygen (2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com