Kata Maudy Ayunda, Punya Mimpi Itu Penting - Kompas.com

Kata Maudy Ayunda, Punya Mimpi Itu Penting

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 08/12/2017, 13:47 WIB
Maudy Ayunda di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Maudy Ayunda di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga vokalis Maudy Ayunda berpendapat bahwa generasi muda harus memiliki mimpi. Hal itu diungkapkan Maudy saat ditemui di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

"Penting sekali menurut aku, karena hidup itu tetap berlanjut kalau kita mau sampai ke sebuah titik. Kita harus berani mencapainya, karena dari titik itulah kita tahu langkah-langkah apa yang akan kita ambil," ucapnya.

Bagi yang belum memiliki mimpi, pemain film Trinity, the Nekad Traveller itu memberikan kiatnya.

"Cara aku sebenarnya lewat passion sih. Jadi aku tuh menanyakan ke diri sendiri, kalau mau kuliah tuh mau ngambil apa, jadi aku ngelihat waktu high school itu aku sukanya ini, itu. Jadi aku mengambil ke arah economic sebenarnya," katanya.

Baca juga : Ingin Lanjutkan Kuliah di AS, Maudy Ayunda Belum Pilih Jurusan

Maudy sendiri termasuk pemimpi jangka pendek yang tak pernah lelah untuk mewujudkannya.

"Mimpinya aku banyak versinya jadi kalu aku lebih kaya short term sih. Jadi aku tahu misalnya dua tahun ke depan mau ngapain," ungkapnya.

"Terus aku punya generic dream banget, misalnya aku mau melakuin sesuatu, pendidikan atau literasi. Aku juga mengalir dalam struktur, tetap aku biarkan juga mau jadi apa," imbuhnya.

Baca juga : Soal Liburan Akhir Tahun, Maudy Ayunda Tunggu Adik Pulang dari Inggris

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM