Maudy Ayunda Sebut Pipinya Pancarkan Kecantikannya

Kompas.com - 16/10/2018, 18:26 WIB
Maudy Ayunda ditemui dalam jumpa pers salah satu produk perawatan kulit wajah di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMaudy Ayunda ditemui dalam jumpa pers salah satu produk perawatan kulit wajah di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda (23) merasa pipinya berperan besar dalam memancarkan kecantikan.

Ia juga mengaku sekarang sedang memberi perhatian lebih kepada bagian wajahnya itu.

"Yang memancarkan kecantikan aku, sekarang aku lagi lebih mengapresiasi pipi," ucapnya ketika ditemui dalam jumpa pers salah satu produk perawatan kulit wajah di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Baca juga: Gara-gara Pipi Kemerahan, Ussy Sulistyawaty Sering Dipanggil Bule

Maudy mengakui bahwa bentuk pipinya bisa memberi kesan tersendiri bagi dirinya.

"Karena menurut aku cewek yang ada pipi, lucu, bersemu-semu gitu, itu juga cute," tuturnya.

Baca juga: Supaya Tirus, Ariel Tatum Sedot Lemak Pipi dan Dagu

Namun, lanjut Maudy Ayunda, untuk perawatan dan rias wajahnya ia tidak menyediakan anggaran tertentu dan jumlahnya relatif tak besar.

"Aku enggak punya budget spesifik, tergantung kebutuhan. Cuma, so far, aku belum merasa terbebani," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X