Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desta dan Natasha Rizky Deg-degan Menanti Kelahiran Anak Ketiga

Kompas.com - 24/11/2018, 09:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Desta dan Natasha Rizky sedang menanti kelahiran anak ketiga. Natasha diperkirakan melahirkan pada pertengahan bulan Desember mendatang.

Saat ditemui usai peluncuran Alur Cerita by Natasha Rizky di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018), Natasha merasa gugup dan berdoa agar proses persalinannya berjalan lancar.

"Ya deg-degan, setiap kehamilan satu, dua, atau tiga namanya mau lahiran pasti kan udah lillahi ta'ala, ya. Udah serahin semua sama Allah. Yang penting dimudahin, dilancarin," kata perempuan kelahiran 23 November 1993 itu.

Sementara sang suami, Desta (41) sangat menantikan kehadiran anak laki-laki di tengah keluarganya.

"Ya ditunggu-tunggu banget sih, karena kan perempuan semua. Cowok ini mungkin nantinya kayak bapaknya suka main bola, main skateboard," ucap Desta.

Natasha belum memutuskan akan melahirkan dengam cara normal atau caesar. Bagi Natasha, kesehatan calon putranya adalah hal yang utama.

"Doain aja semoga dilancarin untuk segalanya, yang penting anaknya sehat sih," ucap Natasha yang menikah dengan Desta pada 2013.

Baca juga: Natasha Rizky Ungkap Bahagianya Desta Saat Tahu Anak Ketiganya Laki-laki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com